Tips Agar Hubungan Suami Istri Semakin Mesra

Posted on Jun 23 2015 - 4:14pm by Anton Kasep

Tips Agar Hubungan Suami Istri Semakin Mesra

Bicara mengenai kesehatan keluarga tidak akan lepas dari hubungan suami istri. Keharmonisan rumah tangga salah satunya dipengaruhi oleh hubungan antara suami istri yang baik dan berlangsung dengan rukun. Kehadiran buah hati mungkin merupakan salah satu faktor yang bisa menambahkan kebahagiaan. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya kualitas hubungan semakin baik dari hari ke hari. Hal ini diperlukan supaya keluarga bisa berlangsung harmonis dan yang jelas kemesraan semakin bertambah.

Salah satu kegiatan yang bisa menambah kemesraan adalah dengan menghabiskan waktu bersama. Rekreasi adalah pilihan yang tepat yang bisa dilakukan untuk menjaga kemesraan antara suami istri. Lakukan saja kunjungan ke beberapa tempat wisata yang mengasyikkan. Luangkan waktu bersama beberapa hari dan mungkin ini bisa menjadi “honey moon” selanjutnya yang tentunya akan semakin memelihara kualitas kesehatan keluarga karena keharmonisan yang berlangsung.

Selanjutnya, Anda bisa menghabiskan waktu bersama dengan menonton film atau melakukan beberapa aktivitas rumahan bersama-sama. Misalnya, hias ruangan di rumah bersama-sama untuk menciptakan suasana baru yang menyenangkan. Anda bahkan bisa melakukan hobi bersama-sama untuk menciptakan waktu yang berkualitas dengan baik. Hal ini tentunya diperlukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Jangan segan untuk mengkomunikasikan masalah dengan pasangan. Keluarga yang baik adalah keterbukaan dari masing-masing pihak. Apabila ada masalah, segera diskusikan sehingga akan ditemukan penyelesaian secepatnya. Seringkali masalah timbul apabila ada pasangan yang memendam masalah sendiri dan ternyata masalah tersebut merupakan hubungan dengan pasangan mereka. Ini tentunya harus dihindari karena bisa merusak keharmonisan.

Menjadi pasangan yang mesra dari hari ke hari adalah hal indah yang bisa Anda ciptakan. Lakukan beberapa kiat di atas sehingga Anda dan pasangan bisa semakin saling mencintai dan memahami satu sama lain. Keluarga yang harmonis tidak hanya dilihat dari seberapa rukun kondisi mereka, namun juga seberapa mesra hubungan suami istri yang ada. Semoga dengan demikian maka Anda bisa membangun kesehatan keluarga yang baik tidak hanya dari segi fisik namun juga psikis.

Comments

Leave A Response