Wisata Seru Keluarga di Area Bekasi

Posted on Jun 19 2015 - 2:13am by Anton Kasep

Wisata Seru Keluarga di Area Bekasi

Berwisata bersama dengan keluarga adalah salah satu cara parenting terbaik yang bisa Anda lakukan untuk semakin mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Berwisata tidak perlu dengan bepergian terlalu jauh. Bila Anda tinggal di kawasan Bekasi, ada beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Tentunya tempat-tempat wisata ini menyenangkan untuk digunakan sebagai tempat kumpul-kumpul keluarga dengan acara-acara seru nan mengasyikkan. Dimana sajakah tempat itu? Simak ulasannya berikut ini.

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah penangkaran buaya Taman Buaya Indonesia Jaya. Di sini Anda bisa melakukan parenting sekaligus mengenalkan dunia satwa kepada anak-anak Anda. Ada banyak sekali pohon sawo yang bisa membuat Anda memetik buah sawo langsung dari pohonnya. Tempat ini memiliki koleksi buaya dengan atraksi yang cukup seru untuk dilihat.

Selanjutnya, Anda bisa juga coba kunjungi Waterboom Lippo Cikarang. Wisata dengan banyak wahana air ini cukup seru untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Anda bisa seru-seruan menikmati wahana seluncuran air yang cukup tinggi dan ini tentunya sangat menyenangkan. Liburan bermain air bisa sangat berkesan dengan mengunjungi tempat ini.

Ajak keluarga Anda untuk belajar sambil rekreasi dengan mengunjungi Gedung Juang 45. Museum yang lumayan bernilai historis ini bisa Anda kunjungi untuk mengenalkan sejarah pada anak-anak Anda. Tempatnya tertata dengan rapi dan ada banyak hal yang bisa dipelajari dari dalam gedung ini.

Selain beberapa tempat di atas, Anda juga bisa mengunjungi Danau Cibeureum. Danau ini merupakan tempat yang asyik untuk bersepeda bersama di kala sore hari. Anda bisa mengajak rekreasi kecil bersama keluarga di akhir pekan dengan mengunjungi danau ini. Suasana senja tentunya akan sangat menyenangkan untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Jadi, itulah tadi beberapa tempat di Bekasi yang bisa menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga. Tempat-tempat yang rupanya cukup seru untuk dikunjungi bersama keluarga itu bisa memberikan kesempatan untuk lebih dekat bersama dengan orang-orang yang disayangi. Anda bisa mendiskusikan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga mengunjungi objek wisata tersebut. Yang jelas, selalu sisipkan kegiatan parenting yang tepat selama Anda berlibur bersama buah hati.

Comments

Leave A Response