Wisata Seru Keluarga di Area Jakarta Utara

Posted on Jun 18 2015 - 10:57pm by Anton Kasep

Wisata Seru Keluarga di Area Jakarta Utara

Rekreasi bersama keluarga adalah salah satu kegiatan parenting yang cukup efektif untuk semakin mendekatkan hubungan antar anggota keluarga. Jakarta Utara adalah salah satu kawasan dengan banyak sekali tempat yang cocok untuk liburan seru bersama keluarga. Daripada harus jalan-jalan ke mall, ada baiknya Anda bersama keluarga Anda mengunjungi tempat-tempat yang asyik untuk dikunjungi ini. Ada banyak tempat yang tentunya memiliki nilai tersendiri dilihat dari keseruannya. Dimana sajakah itu?

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Kepulauan Seribu. Luangkan saja waktu bersama keluarga untuk mengunjungi tempat ini. Ada banyak kegiatan mengasyikkan dan seru yang tentunya tidak jauh dari tema parenting di sini. Anda bisa melakukan kegiatan diving seru bersama dengan anggota keluarga yang lain.

Selain Kepulauan Seribu, Anda juga bisa mengunjungi wilayah alam yang cukup menyenangkan di area Jakarta Utara. Tempat tersebut adalah Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Wilayah yang biasa disebut sebagai Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk ini cukup asri untuk dikunjungi. Anda bisa melihat sisi lain dari kota metropolitan ini.

Anda juga bisa mengunjungi kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk mendapatkan hiburan tersendiri bersama keluarga. Banyak wahana seru yang tentunya bisa Anda nikmati bersama keluarga. Tempatnya sangat luas dengan berbagai macam hiburan atau pun kuliner yang bisa Anda coba di sini.

Selanjutnya, Anda juga bisa mengunjungi ke area Planetarium. Di sini Anda bisa mengenalkan pada buah hati Anda mengenai sistem antariksa yang ada di dunia ini. Tentunya ini merupakan pilihan seru untuk rekreasi sambil belajar. Sajian ilmu baru yang dikemas di Planetarium ini tentu sangat menyenangkan untuk dinikmati.

Demikianlah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga di Jakarta Utara. Tempat-tempat tersebut tentu cukup asyik dan menyenangkan. Meluangkan waktu bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kegiatan ini bisa mempererat hubungan antar keluarga dan tentunya memberikan pengalaman menyenangkan yang baru. Kegiatan parenting bisa dilaksanakan dengan mudah dan tentunya lebih efisien melalui rekreasi bersama keluarga.

Comments

Leave A Response